Mukena Bali Murah Jual Mukena Bali Grosir Dan Eceran

Kode Barang MKB. 04
Harga Rp. 90,000
Deskripsi Produk
Grosir Mukena Bali - Seiring dengan perubahan jaman, terutama di bidang fashion wanita desainer-desainer indonesia banyak meciptakan model-model fashion yang baru dan model lebih bagus.
tak ketinggalan Mukena Bali Terbaru pun tetap update dalam perubahan warna dan motif yang menawan. Mukena Bali juga sangat banyak diminati oleh semua usia baik anak-anak, muda dan tua karena dari kainnya yang sangat lembut motifnya pun cantik dan tak kalah pentingnya Harga Mukena Bali terbaru ini relatif murah bila dibandingkan dengan harga-harga mukena dikelasnya.
Mukena Bali Murah ini juga sangat simpel bila dibawa ke mananpun sista bepergian, mau ke kantor, rekreasi, ziarah tetap mukena bali ini cocok di pakai.
Bicara kenyamanan ketika dipakai shalat jangan ditanya lagi karena sangat lembut dan adem sekali karena kain bahan rayon yang lembut dan adem makin khusyu saja shalatnya.
Dilihat dari warna pun tetap mukena bali ini banyak pilihan warnanya, biasanya dari pabrik atau toko kain seri warna kebanyakan ada 4 atau 5 warna bahakan ada yang lebih sperti yang sering kita lihat di goole.com, seperti mukena Bali terbaru yang saya pajang ditoko saya ini ada 4 warna yaitu : Mukena Bali Pink, Mukena Bali Biru, Mukena Bali Merah, dan Mukena Bali Ungu.
Soal Harga Mukena Bali terbilang murah dengan dibanding kualitas kain yang bagus dan jahitan yang rapih. Kami juga sediankan harga khusus bagi para reseller yang mau ikut Jual Mukena Bali Model Terbaru produk saya Yaitu :
20 pcs Rp. 70.000,-
10 Pcs Rp. 72.500,-
5  Pcs Rp. 80.000,-
3  Pcs Rp. 82.500,-
1  Pcs Rp. 90.000,-

Terima kasih telah membaca artikel saya Tentang Mukena bali lihat juga harga mukena bali, mukena bali murah, mukena bali jakarta, grosir mukena bali, untuk melihat warna dan koleksi mukena bali lainnya... Selamat Berbelanja..!!

Stok Barang 58 Pcs
Gambar Tambahan
Advertisement
Mukena Bali Murah Jual Mukena Bali Grosir Dan Eceran | ZAHIRA QUEEN HIJAB | 5

0 komentar:

Post a Comment